Posted by: chevent | May 23, 2007

Dokumentasi Ekspedisi Gede – Pangrango

Gepang tampak dari jauh (Cibodas)

Posko Taman Nasional Gede Pangrango Cibodas

 

Puisi Soe Hok Gie

 

Dibalik Eidelweis

Alun-alun Surya Kencana dari jalur Gn. Putri

Puncak Gede mau ke Kandang Badak

We are Chevent

Zabo, Lia, Arex, Traju

Pose di Puncak Gede

Tugu puncak Pangrango

Lembah Mandalawangi(Pangrango), tempat syuting Soe Hok Gie

Laporan lengkap dari Ekspedisi Gede – Pangrango, bisa dibaca di http://traju.wordpress.com/

 


Responses

  1. […] Dokumentasi kegiatan bisa di lihat di https://chevent.wordpress.com/  […]

  2. gw dari dulu pengen banget ke pangrango..
    tapi belum kesampaian,,
    arrggghhh… pengen banget ke mandalawangi..

  3. gw bg fotonya donkzzzzz

  4. asli aku pengen buanget ke puncak sana, tapi ga pernah kesampaian. ya… mungkin ini cuma suatu keinginan yang gak mungkin aku alami….

  5. Klu bisa acara-acara lomba bagi yang mengadakan di pasang fotonya.
    Dan juga klu ada kejadian2 juga di pasang fotonya.
    Budi. GUAPALA 1922

  6. gila,disangka w gede pangrango ga bagus ternyata w dibuat kagum oleh keindahannya,nyesel w ga pernah mau nginjek ke puncak gunung itu,

    • sekali2 donk naik ke gede pangrago pasti lu ga nyesel dech

  7. keef your suport adventure
    teruz az kali jangan nyerah,toh pangranggo bisa kita capai ,apa lagi itu tempat kesenegan siok gie kan,tank deh loh da cinta ma alam ini, sekalilagi dukung cinta indonesia,jangan lupa dukung gerakan tri C

  8. aku suka malam-malamu yang dingin dan sepi,,lembah mandalawangi terimakasih kau telah menemaniku dalam sepi dan dinginku,,seperti hari-hrimu yang penuh tanya???

  9. sumpah pemandangan gn.gede keren abiz,tuk yg lain harus coba dech ke sana…jadi pingin kesana lagi nich

  10. wuuuuzzzzz….
    ternyata Gede-Pangrango keren abiez z….
    jad pengen…
    kapan z…

  11. Kegiatannya oke banget ..
    tapi edelweis nya jangan jadi tempat jemuran ..

  12. Kegiatannya Ok punya! Sekali – kali lewat jalur Selabintana – Sukabumi ya ! Jalurnya banyak tantangan.

  13. HALO TEMAN2 CHEVENT….

    SENENG JUGA KEMARIN KITA BISA MENDAKIN MERAPI (april 08) BARENG – BARENG….

    SALUT AMA FOTO2NYA DI GEPANG, KEREN BANGET…
    AK BESOK NYUSUL KESANA…

    SALUT JUGA BUAT EKSISTENSI CHEVENT… DIAKUI GA HANYA DU UNNES TEMPAY KITA KULIAH, TETAPI JUGA DI SELURUH DUNIA (mll internet mksdnya hehehe)

    SALAM LESTARI…

    HARIZ, ORPAPSI….

  14. nice pic…
    gw sendiri kangen ma ‘gepang’..
    dah setahun ninggalin ‘gepang’
    sukses buat temans PA… terutama ‘Chevent’
    thq 4 ur contribution to TNGP.
    cheers…

  15. Gede Pangrango keren abizzzz lah…
    gw pernah ngerasain puncaknya kedua duanya dlm satu pendakian tuh…
    keren abizzzz

  16. piye kabare…mbok lia…wes lulus durung

  17. uii….dah pada lulus belum .jangan lupa reuni PA unnes (budi Lek ank v)

  18. salud buat CAT
    Kemarin gw juga biz naik gede…
    Sumpah tuh Surya Kencana gx ada duanya…
    palagi klo kita nunggu sunrise dan sunset di sana…
    sayang gw gx dapet tuh foto…
    salam kenal yah dari kami…

    Best Regards,

    http://www.xentala.wordpress.com

  19. wah pengen kesana aku bang?
    tapi jauhnya itu lho………….. he he he he…………..

  20. jadi pengen neh…

  21. Alam adalah laksana sebuah kitab besar yang terhampar di muka kita,di dalamnya cukup tertulis perjuangan hidup yang telah di tempuh manusia.
    Alam terkembang jadi guru.banyak ayat ayat terdapat dalam alam bagi manusia yg pandai membacanya .Pada alam ini banyakhurup besar yg dapat di baca untuk pembelajaran tetapi tidak dapat di lihat ,kecuali bagi orang yang berpikir dan berperasaan yg melihat dengan Matahatinya serta hanya dapat di sentuh dan di belai dengan kasih sayang setulus hati.( Lintas Gede Pangrango & Putri th.81)

  22. ……….

  23. kerenzzzzz abiizzzzzzzz….. …. …

  24. menarik semua keindahan….alam..????

  25. iihhhh keren banget bunga edelwis yg ada di surken..

    qlo ada nanjak bareng kasitau ke email gw yaa??

  26. Hebat eu
    y

  27. top abizzz
    w suka bgt . . .
    akhirnya w menginjak gnung trtnggi pulau jawa

    kalo ada nanjak brng kabrn ya

  28. pengen ke pangrango…liat edhelweisnya………..agustus…..i’ll be there…..
    semuanya salam kenal ya dari SIPEAS PA SMA 1 Semarang

  29. pangranggo puncak’y mandalawangi alun-alun’y.
    gw cita bunga abadi’y.
    soe hok gie sang lagenda’y.
    slm lestari untk ank pencinta alam indonesia.

  30. sumpah gwe jd kangen ma gepang,dah 5 bulan gw g nengok2 k surken jadi kangen,…oh ya gw ma nak2 gwe mau naik ke semeru tolong infonya donk,…trus perjalanan dari tangerang kesana ngabisin waktu berapa hari an budget berapa,…? bales ke e-mail gw y,…..

  31. Kaosmu mantab ju,,, PASMA JAYA…

  32. waahh indahnya gede pangrango..

  33. Pngn banget nanjak ke Gede pangrango lg, kmrn baru sempet nginjekin kaki di puncak gede, blum sempet ke puncak pangrango…. msih penasaran sama mandalawangi Euy…

  34. ijin copi poto yang ada edelweisnya ya, bagus bgt🙂

    *kunjungan pertama

  35. […] sumber poto […]

  36. alhamdullilah…kaki w bisa nginjak di gede sama kwn2 w di KIA…..ga tau kpn w bisa ktmu kwn n bs kesna lagi….insya allah ank2 w bkl w ajarin cr bersyukur tentang kebesaran yg maha kuasa………………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: