Posted by: chevent | September 17, 2007

Pelantikan Anggota Baru Chevent Angkatan III

Akhirnya, setelah menunggu sekian lama, kami-para calon anggota chevent dilantik juga!!!! 

Seneng gak sih, ketika semua proses yang amat panjang dan melelahkan itu membuahkan hasil?pastinya do…nk.Begitu pula dengan para ex-calon anggota Chevent, sekarang kan dah resmi jadi anggota, yang pada hari Minggu kemarin tepatnya tanngal 09 September 2007, tepat sehari setelah diadakannya Olimpiade Kimia Unnes (OKINES) kok bisa nyambung sampe ke OKINES segala?Soalnya, 2 dari 3 calon anggota Chevent jadi panitia OKINES dimana kegiatan itu dimulai dari jam 7 pagi sampe jam 7 malem. yang tentunya panitia pasti datengnya lebih awal (jam5pagi) dan pulange paling akhir (jam12malem).

Actually,acara pelantikannya mau diadain tepat setelah kegiatan OKINES itu, di Ungaran lagi. tapi, berhubung evaluasinya aja sampai jam ½ 10 malem, maka Pelantikannya pun diundur jadi hari Minggu jam 1 siangKalo paginya kan masih capek banget.dan acaranya dipindah ke sekitar kampus Unnes ajah.Meskipun “hanya” di Unnes, tapi proses pelantikannya gak “hanya” gitu doanksebelumnya kita disuruh lari muterin Rektorat yang gedenya…….berapa ya? se lapangan Simpang Lima Semarang kali ya?selama 30 menit ke depan sebanyak-banyaknya dan semampu kita.agak gimana juga si… pas lari.gimana enggak? apa ada si orang jogging siang2 jam 2an?tapi, sebodo teuing lah, DEMI PELANTIKAN he….

Acara selanjutnya adalah menaiki tower FMIPA yang tingginya gak kalah ama tower FT Unnes malahan lebih tinggi dehdi atas tower kita diberi secarik kertas yang bertulisakan beberapa angka 31,32, dan 33 yang merupakan nomor anggota kami kelaksayup2 suara adzan Ashar pun terdengar. kami pun turun dengan perlahan dari tower untuk menjalankan salah satu rukun Islam.

Setelah mengalami penyegaran rohani, kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke….. apa ya? daerahnya tu gak ngerti namanya, tapi masih sekitar Unnes lah, hutan yang berada tak jauh dari kampus.setelah sekitar 30 menitan kami berjalan, kami berhenti di tepain tebing untuk melakukan rapling. satu per satu calon anggota dan para sesepuh pun turun.setelah itu, kami-para calon anggota Chevent di ajak oleh para perintis ke ‘suatu’ tempat untuk melaksanakan ‘prosesi’ pelantikan dimulai dari melunasi huatng-hutang kami pada saat Diksar di Ungaran, berjalan merangkak dikubangan air sungai kotor, berlumut, dan bau, dan berjalan jogkok sampai kepada para angkatan II yang telah menunggu kami sambil membawa kain berwarna orange berbordirkan lambang Chevent. di antara tebing-tebing yang tinggi, dengan menengadahkan wajah kami ke langit, dengan serempak kami ikrarkan janji kami untuk selalu setia, apa pun yang terjadi, kami adalah anggota Chevent.

Waaaa…..hhh akhirnya!!!! Resmi sudah kami menjadi anggota. Terima kasih kepada para perintis, angkatan I dan angkatan II yang mau meluangkan waktunya untuk membimbing kami sampai kepada  Pelantikan ini.

Nb: foto menyusul… 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: